Informasi Lengkap Foto dan Biodata Artis Indonesia, Bollywood, Hollywood, Korea, K-POP, Iklan Pemain Film dan Tokoh Nasional

Michael Schumacher

Michael Schumacher - Biodata Artis Terbaru, Terpopuler, dan Terupdate. Rasa penasaran tidak akan hilang jika tidak segera diluapkan. seperti halnya mencari Biodata Michael Schumacher yang merupakan salah satu olahragawan.
Michael Schumacher akan kami suguhkan meliputi Nama, TTL, Agama, Hoby, Kesukaan, Pin BBM/ Pin BB Terbaru dan lainnya. dan yang tidak ketinggalan ialah di situs Biodata Artis ini update Fotonya Terbaru. kumpulan berita dari http://wishsimple.blogspot.com/2014/09/michael-schumacher.html ini tentunya juga merupakan salah satu hal yang menarik dan anda pastinya memperoleh berita yang tepat tentang Biodata Artis. Blog wishsimple.blogspot.com ini tidak hanyalah menyampaikan informasi tentang Michael Schumacher. blog ini tidak memiliki ataupun menyediakan berbagai File yang berhubungan dengan Michael Schumacher yang dengan url http://wishsimple.blogspot.com/2014/09/michael-schumacher.html.

Nah tepat sekali anda masuk di website saya ini. untuk anda yang sedang NgeFans Michael Schumacher ini. bisa anda lihat dibawah ini foto dan biodatanya.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Bagi kamu yang memang fansnya/fans beratnya dari Michael Schumacher, Komen dong :D , tunjukkin kalau kamu memang ngeFans :P.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------


Biodata Michael Schumacher :
Nama Lengkap : Michael Schumacher
Alias : Schumi | Marcel Niederhausen
Profesi : -
Agama : Kristen
Tempat Lahir : Hurth-Hermulheim, Jerman
Tanggal Lahir : Jumat, 3 Januari 1969
Zodiac : Capricorn
Hobby : Pacuan kuda | Sepakbola
Warga Negara : Jerman

Ayah : Rolf Schumacher
Ibu : Elisabeth Schumacher
Saudara : Ralf Schumacher
Istri : Corinna Schumacher
Anak : Gina Maria, Mick
 
 

Michael Schumacher Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim