Informasi Lengkap Foto dan Biodata Artis Indonesia, Bollywood, Hollywood, Korea, K-POP, Iklan Pemain Film dan Tokoh Nasional

Juwita Bahar

Juwita Bahar - Biodata Artis Terbaru, Terpopuler, dan Terupdate. Rasa penasaran tidak akan hilang jika tidak segera diluapkan. seperti halnya mencari Biodata Juwita Bahar yang merupakan salah satu dangdut.
Juwita Bahar akan kami suguhkan meliputi Nama, TTL, Agama, Hoby, Kesukaan, Pin BBM/ Pin BB Terbaru dan lainnya. dan yang tidak ketinggalan ialah di situs Biodata Artis ini update Fotonya Terbaru. kumpulan berita dari http://wishsimple.blogspot.com/2014/09/juwita-bahar.html ini tentunya juga merupakan salah satu hal yang menarik dan anda pastinya memperoleh berita yang tepat tentang Biodata Artis. Blog wishsimple.blogspot.com ini tidak hanyalah menyampaikan informasi tentang Juwita Bahar. blog ini tidak memiliki ataupun menyediakan berbagai File yang berhubungan dengan Juwita Bahar yang dengan url http://wishsimple.blogspot.com/2014/09/juwita-bahar.html.

Nah tepat sekali anda masuk di website saya ini. untuk anda yang sedang NgeFans Juwita Bahar ini. bisa anda lihat dibawah ini foto dan biodatanya.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Bagi kamu yang memang fansnya/fans beratnya dari Juwita Bahar, Komen dong :D , tunjukkin kalau kamu memang ngeFans :P.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------


Biodata Juwita Bahar :
Nama Asli: Juwita Thofany Sanjaya
Tanggal Lahir: 11 Januari 1996
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Kewarganegaraan: Indonesia
Ayah: Memo Sanjaya
Ibu: Annisa Bahar
Pekerjaan Ibu: Penyanyi dangdut
Saudara: Jelita Bahar (penyanyi dangdut, kakak), Shakty Fani Pratama Setya (adik tiri), Shaka Fani Putra Setya (adik tiri)
Kekasih: Barry Muhammad (bertunangan, sejak 08-Mar-13)
Populer Sejak: Merilis album "Maybe Yes Maybe No" (2008)

Juwita Bahar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim