Informasi Lengkap Foto dan Biodata Artis Indonesia, Bollywood, Hollywood, Korea, K-POP, Iklan Pemain Film dan Tokoh Nasional

Paula Verhoeven

Paula Verhoeven - Biodata Artis Terbaru, Terpopuler, dan Terupdate. Rasa penasaran tidak akan hilang jika tidak segera diluapkan. seperti halnya mencari Biodata Paula Verhoeven yang merupakan salah satu Indonesia.
Paula Verhoeven akan kami suguhkan meliputi Nama, TTL, Agama, Hoby, Kesukaan, Pin BBM/ Pin BB Terbaru dan lainnya. dan yang tidak ketinggalan ialah di situs Biodata Artis ini update Fotonya Terbaru. kumpulan berita dari http://wishsimple.blogspot.com/2015/01/paula-verhoeven.html ini tentunya juga merupakan salah satu hal yang menarik dan anda pastinya memperoleh berita yang tepat tentang Biodata Artis. Blog wishsimple.blogspot.com ini tidak hanyalah menyampaikan informasi tentang Paula Verhoeven. blog ini tidak memiliki ataupun menyediakan berbagai File yang berhubungan dengan Paula Verhoeven yang dengan url http://wishsimple.blogspot.com/2015/01/paula-verhoeven.html.

Nah tepat sekali anda masuk di website saya ini. untuk anda yang sedang NgeFans Paula Verhoeven ini. bisa anda lihat dibawah ini foto dan biodatanya.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Bagi kamu yang memang fansnya/fans beratnya dari Paula Verhoeven, Komen dong :D , tunjukkin kalau kamu memang ngeFans :P.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------


Biodata Paula Verhoeven : 
Nama Asli :Paula Verhoeven
Lahir : 18 September 1987 (umur 26)Semarang, Indonesia
Pekerjaan : Model,artis
Tahun aktif : 2003 - sekarang
Agama : Islam
ayah : Eddy Verhoeven ( belanda - tionghoa )
Ibu : Herlina T Verhoeven (jawa, semarang)
Tinggi : 183 cm
Akun instagram : instagram.com/paula_verhoeven#
Akun Twitter : twitter.com/paula_verhoeven
Akun Facebook : facebook.com/paula.verhoeven.50‎
Karier
Juara I Elite Model Look, 2003
Juara Harapan Abang None Jakarta, 2006

Paula Verhoeven Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim