Informasi Lengkap Foto dan Biodata Artis Indonesia, Bollywood, Hollywood, Korea, K-POP, Iklan Pemain Film dan Tokoh Nasional

Cindy Gulla JKT48

Cindy Gulla JKT48 - Biodata Artis Terbaru, Terpopuler, dan Terupdate. Rasa penasaran tidak akan hilang jika tidak segera diluapkan. seperti halnya mencari Biodata Cindy Gulla JKT48 yang merupakan salah satu anak.
Cindy Gulla JKT48 akan kami suguhkan meliputi Nama, TTL, Agama, Hoby, Kesukaan, Pin BBM/ Pin BB Terbaru dan lainnya. dan yang tidak ketinggalan ialah di situs Biodata Artis ini update Fotonya Terbaru. kumpulan berita dari http://wishsimple.blogspot.com/2015/01/cindy-gulla-jkt48.html ini tentunya juga merupakan salah satu hal yang menarik dan anda pastinya memperoleh berita yang tepat tentang Biodata Artis. Blog wishsimple.blogspot.com ini tidak hanyalah menyampaikan informasi tentang Cindy Gulla JKT48. blog ini tidak memiliki ataupun menyediakan berbagai File yang berhubungan dengan Cindy Gulla JKT48 yang dengan url http://wishsimple.blogspot.com/2015/01/cindy-gulla-jkt48.html.

Nah tepat sekali anda masuk di website saya ini. untuk anda yang sedang NgeFans Cindy Gulla JKT48 ini. bisa anda lihat dibawah ini foto dan biodatanya.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Bagi kamu yang memang fansnya/fans beratnya dari Cindy Gulla JKT48, Komen dong :D , tunjukkin kalau kamu memang ngeFans :P.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------


Biodata Cindy Gulla : 
Nama Lengkap : Cindy Christina Gulla
Nama Panggilan : Cindy, Cigul
Tanggal Lahir : 29 Mei 1997
Golongan Darah : O
Zodiak : Gemini
Tinggi Badan : 154 cm
Warna Favorit : Merah
Karakter Favorit : Spongebob Squarepants, Angry Birds, Mickey and Minnie Mouse
Grup Favorit : AKB47
Member Favorit AKB48 : Minami Takahashi
Twitter : @cindyJKT48
Google Plus : +Cindy Gulla

Cindy Gulla JKT48 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim