Informasi Lengkap Foto dan Biodata Artis Indonesia, Bollywood, Hollywood, Korea, K-POP, Iklan Pemain Film dan Tokoh Nasional

Nadine Alexandra

Nadine Alexandra - Biodata Artis Terbaru, Terpopuler, dan Terupdate. Rasa penasaran tidak akan hilang jika tidak segera diluapkan. seperti halnya mencari Biodata Nadine Alexandra yang merupakan salah satu Indonesia.
Nadine Alexandra akan kami suguhkan meliputi Nama, TTL, Agama, Hoby, Kesukaan, Pin BBM/ Pin BB Terbaru dan lainnya. dan yang tidak ketinggalan ialah di situs Biodata Artis ini update Fotonya Terbaru. kumpulan berita dari http://wishsimple.blogspot.com/2014/11/nadine-alexandra.html ini tentunya juga merupakan salah satu hal yang menarik dan anda pastinya memperoleh berita yang tepat tentang Biodata Artis. Blog wishsimple.blogspot.com ini tidak hanyalah menyampaikan informasi tentang Nadine Alexandra. blog ini tidak memiliki ataupun menyediakan berbagai File yang berhubungan dengan Nadine Alexandra yang dengan url http://wishsimple.blogspot.com/2014/11/nadine-alexandra.html.

Nah tepat sekali anda masuk di website saya ini. untuk anda yang sedang NgeFans Nadine Alexandra ini. bisa anda lihat dibawah ini foto dan biodatanya.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Bagi kamu yang memang fansnya/fans beratnya dari Nadine Alexandra, Komen dong :D , tunjukkin kalau kamu memang ngeFans :P.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------


Biodata Nadine Alexandra : 
    Nama : Nadine Alexandra Dewi Ames
    Tempat Lahir : Winchester, Inggris
    Tanggal Lahir : Inggris, 23 Mei 1991
    Zodiak: Gemini
    Makanan Favorit : Gudeg
    Pekerjaan : Aktris, Mahasiswa
    Nama Ayah : Clive Ames (Inggris)
    Nama Ibu : Noer Ames (Jawa Solo)
    Twitter : @NadineA_Dewi
    Tinggi : 179 cm
    Warna Rambut : Hitam
    Warna Mata : Cokelat
    Gelar : Puteri Indonesia 2010
    Kompetensi Besar : Puteri Indonesia 2010(Pemenang), Miss Universe 2011

Nadine Alexandra Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim