Informasi Lengkap Foto dan Biodata Artis Indonesia, Bollywood, Hollywood, Korea, K-POP, Iklan Pemain Film dan Tokoh Nasional

Kirana Larasati

Kirana Larasati - Biodata Artis Terbaru, Terpopuler, dan Terupdate. Rasa penasaran tidak akan hilang jika tidak segera diluapkan. seperti halnya mencari Biodata Kirana Larasati yang merupakan salah satu Indonesia.
Kirana Larasati akan kami suguhkan meliputi Nama, TTL, Agama, Hoby, Kesukaan, Pin BBM/ Pin BB Terbaru dan lainnya. dan yang tidak ketinggalan ialah di situs Biodata Artis ini update Fotonya Terbaru. kumpulan berita dari http://wishsimple.blogspot.com/2014/11/kirana-larasati.html ini tentunya juga merupakan salah satu hal yang menarik dan anda pastinya memperoleh berita yang tepat tentang Biodata Artis. Blog wishsimple.blogspot.com ini tidak hanyalah menyampaikan informasi tentang Kirana Larasati. blog ini tidak memiliki ataupun menyediakan berbagai File yang berhubungan dengan Kirana Larasati yang dengan url http://wishsimple.blogspot.com/2014/11/kirana-larasati.html.

Nah tepat sekali anda masuk di website saya ini. untuk anda yang sedang NgeFans Kirana Larasati ini. bisa anda lihat dibawah ini foto dan biodatanya.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Bagi kamu yang memang fansnya/fans beratnya dari Kirana Larasati, Komen dong :D , tunjukkin kalau kamu memang ngeFans :P.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------


Biodata Kirana Larasati : 
Nama Lengkap : Kirana Larasati
Nama Panggilan : Kirana
TTL : Jakarta, 29 agustus 1987
Agama : Islam
Zodiak : Virgo
Nama Ayah : M Hanafiah
Nama Ibu : Tia
Pendidikan Terakhir : Prasetya mulya
Hobi : Travelling, Hang Out, Shopping, Talk with my friends, Sleep
Buku Favorit : All About Multimedia & Computer Graphic, The art of deception, Long kiss goodnight, Linux just for fun, Six Feet Under, Autobiography of Malcolm X, Inside Hitler
Film Favorit : GOTCHA, D'gurlz begin, claudia-jasmine
Musik Favorit :Blink 182, green day, My Chemical Romance, Samsons, Nidji, Ungu
TV Show Favorit : Azizah, BEnci bilang cinta, Pangeran penggoda, inikah cinta

Kirana Larasati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim