Informasi Lengkap Foto dan Biodata Artis Indonesia, Bollywood, Hollywood, Korea, K-POP, Iklan Pemain Film dan Tokoh Nasional

Doel sumbang

Doel sumbang - Biodata Artis Terbaru, Terpopuler, dan Terupdate. Rasa penasaran tidak akan hilang jika tidak segera diluapkan. seperti halnya mencari Biodata Doel sumbang yang merupakan salah satu sunda.
Doel sumbang akan kami suguhkan meliputi Nama, TTL, Agama, Hoby, Kesukaan, Pin BBM/ Pin BB Terbaru dan lainnya. dan yang tidak ketinggalan ialah di situs Biodata Artis ini update Fotonya Terbaru. kumpulan berita dari http://wishsimple.blogspot.com/2014/11/doel-sumbang.html ini tentunya juga merupakan salah satu hal yang menarik dan anda pastinya memperoleh berita yang tepat tentang Biodata Artis. Blog wishsimple.blogspot.com ini tidak hanyalah menyampaikan informasi tentang Doel sumbang. blog ini tidak memiliki ataupun menyediakan berbagai File yang berhubungan dengan Doel sumbang yang dengan url http://wishsimple.blogspot.com/2014/11/doel-sumbang.html.

Nah tepat sekali anda masuk di website saya ini. untuk anda yang sedang NgeFans Doel sumbang ini. bisa anda lihat dibawah ini foto dan biodatanya.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Bagi kamu yang memang fansnya/fans beratnya dari Doel sumbang, Komen dong :D , tunjukkin kalau kamu memang ngeFans :P.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------


doel sumbang

Biodata Doel Sumbang :
Nama Asli : Wahyu Affandi
Nama Populer : Doel Sumbang
Agama : Islam
Tanggal Lahir : 16 Mei 1963
Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Kewarganegaraan : Indonesia

Foto Doel Sumbang :

Doel sumbang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim