Informasi Lengkap Foto dan Biodata Artis Indonesia, Bollywood, Hollywood, Korea, K-POP, Iklan Pemain Film dan Tokoh Nasional

Davina Veronica

Davina Veronica - Biodata Artis Terbaru, Terpopuler, dan Terupdate. Rasa penasaran tidak akan hilang jika tidak segera diluapkan. seperti halnya mencari Biodata Davina Veronica yang merupakan salah satu Indonesia.
Davina Veronica akan kami suguhkan meliputi Nama, TTL, Agama, Hoby, Kesukaan, Pin BBM/ Pin BB Terbaru dan lainnya. dan yang tidak ketinggalan ialah di situs Biodata Artis ini update Fotonya Terbaru. kumpulan berita dari http://wishsimple.blogspot.com/2014/11/davina-veronica.html ini tentunya juga merupakan salah satu hal yang menarik dan anda pastinya memperoleh berita yang tepat tentang Biodata Artis. Blog wishsimple.blogspot.com ini tidak hanyalah menyampaikan informasi tentang Davina Veronica. blog ini tidak memiliki ataupun menyediakan berbagai File yang berhubungan dengan Davina Veronica yang dengan url http://wishsimple.blogspot.com/2014/11/davina-veronica.html.

Nah tepat sekali anda masuk di website saya ini. untuk anda yang sedang NgeFans Davina Veronica ini. bisa anda lihat dibawah ini foto dan biodatanya.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Bagi kamu yang memang fansnya/fans beratnya dari Davina Veronica, Komen dong :D , tunjukkin kalau kamu memang ngeFans :P.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------


Biodata Davina Veronica : 
Nama Lengkap : Davina Veronica Hariadi
Panggilan : Davina
Tempat/Tgl lahir : Jakarta, 20 Oktober 1978

Pekerjaan : Model
Tinggi : 173 cm
Musik : R&B dan Jazz
Motto : Life wasn't meant to be easy.
Suku : Jawa-Menado

Pendidikan :
Universitas Pelita Harapan jurusan Public Relation

Prestasi :
Juara Cover Girl Mode 1996

Iklan TV/Print Ad* :
Shampo Emeron
OBH Combi Plus
Motor Dast

Davina Veronica Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim