Informasi Lengkap Foto dan Biodata Artis Indonesia, Bollywood, Hollywood, Korea, K-POP, Iklan Pemain Film dan Tokoh Nasional

Miqdad Addausy

Miqdad Addausy - Biodata Artis Terbaru, Terpopuler, dan Terupdate. Rasa penasaran tidak akan hilang jika tidak segera diluapkan. seperti halnya mencari Biodata Miqdad Addausy yang merupakan salah satu Indonesia.
Miqdad Addausy akan kami suguhkan meliputi Nama, TTL, Agama, Hoby, Kesukaan, Pin BBM/ Pin BB Terbaru dan lainnya. dan yang tidak ketinggalan ialah di situs Biodata Artis ini update Fotonya Terbaru. kumpulan berita dari http://wishsimple.blogspot.com/2014/10/miqdad-addausy.html ini tentunya juga merupakan salah satu hal yang menarik dan anda pastinya memperoleh berita yang tepat tentang Biodata Artis. Blog wishsimple.blogspot.com ini tidak hanyalah menyampaikan informasi tentang Miqdad Addausy. blog ini tidak memiliki ataupun menyediakan berbagai File yang berhubungan dengan Miqdad Addausy yang dengan url http://wishsimple.blogspot.com/2014/10/miqdad-addausy.html.

Nah tepat sekali anda masuk di website saya ini. untuk anda yang sedang NgeFans Miqdad Addausy ini. bisa anda lihat dibawah ini foto dan biodatanya.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Bagi kamu yang memang fansnya/fans beratnya dari Miqdad Addausy, Komen dong :D , tunjukkin kalau kamu memang ngeFans :P.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------


Biodata Miqdad Addausy : 
Nama lengkap : Miqdad Addausy
Nama panggilan : Miqdad
Tempat tgl lahir : Bandung, 31 Januari 1992
Tinggi badan : 178 cm
Berat badan : 64 kg
Agama : Islam
Hobi : olahraga
Film favorit : 500 Days Of Summer dan Transformer
Aktor favorit : Jim Carrey, Adam Sandler, Ashton Kutcher, Joseph Gordon dan Deddy Mizwar
Aktris favorit : Angelina Jolie, Megan Fox, Zooey Deschanel
Penyanyi favorit : Bob Marley
Kegiatan sekarang : kuliah dan kerja

Miqdad Addausy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim