Informasi Lengkap Foto dan Biodata Artis Indonesia, Bollywood, Hollywood, Korea, K-POP, Iklan Pemain Film dan Tokoh Nasional

Kharisma Adzana Adi

Kharisma Adzana Adi - Biodata Artis Terbaru, Terpopuler, dan Terupdate. Rasa penasaran tidak akan hilang jika tidak segera diluapkan. seperti halnya mencari Biodata Kharisma Adzana Adi yang merupakan salah satu Indonesia.
Kharisma Adzana Adi akan kami suguhkan meliputi Nama, TTL, Agama, Hoby, Kesukaan, Pin BBM/ Pin BB Terbaru dan lainnya. dan yang tidak ketinggalan ialah di situs Biodata Artis ini update Fotonya Terbaru. kumpulan berita dari http://wishsimple.blogspot.com/2014/10/kharisma-adzana-adi.html ini tentunya juga merupakan salah satu hal yang menarik dan anda pastinya memperoleh berita yang tepat tentang Biodata Artis. Blog wishsimple.blogspot.com ini tidak hanyalah menyampaikan informasi tentang Kharisma Adzana Adi. blog ini tidak memiliki ataupun menyediakan berbagai File yang berhubungan dengan Kharisma Adzana Adi yang dengan url http://wishsimple.blogspot.com/2014/10/kharisma-adzana-adi.html.

Nah tepat sekali anda masuk di website saya ini. untuk anda yang sedang NgeFans Kharisma Adzana Adi ini. bisa anda lihat dibawah ini foto dan biodatanya.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Bagi kamu yang memang fansnya/fans beratnya dari Kharisma Adzana Adi, Komen dong :D , tunjukkin kalau kamu memang ngeFans :P.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------



Biodata Kharisma Adzana :
Nama Lengkap : Ratna Kharisma Adzana Adi Bing Slamet
Nama Panggilan : Kharisma
TTL : Jakarta, 16 Februari 1994
Zodiac : Aquarius
Agama : Islam
Anak ke 1 dari 2 bersaudara
Nama Ayah : Adi Bing Slamet
Nama Ibu : Nurjannah
Nama Adik : Key
Nama Tante : Uci Bing Slamet, Iyut Bing Slamet
Nama Sepupu : Ayudia Bing Slamet
Profesi : Aktris
Hobby : Menyanyi, Akting, Main Kasti, Main Sepeda
Warna Favorit : Hitam, Cokelat, Putih
Makanan Favorit : Sushi, Baby Octopus
Nama Fans : Adzaners
Twitter : @adzanaBS

Kharisma Adzana Adi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim