Informasi Lengkap Foto dan Biodata Artis Indonesia, Bollywood, Hollywood, Korea, K-POP, Iklan Pemain Film dan Tokoh Nasional

Evan Dimas

Evan Dimas - Biodata Artis Terbaru, Terpopuler, dan Terupdate. Rasa penasaran tidak akan hilang jika tidak segera diluapkan. seperti halnya mencari Biodata Evan Dimas yang merupakan salah satu olahragawan.
Evan Dimas akan kami suguhkan meliputi Nama, TTL, Agama, Hoby, Kesukaan, Pin BBM/ Pin BB Terbaru dan lainnya. dan yang tidak ketinggalan ialah di situs Biodata Artis ini update Fotonya Terbaru. kumpulan berita dari http://wishsimple.blogspot.com/2014/10/evan-dimas.html ini tentunya juga merupakan salah satu hal yang menarik dan anda pastinya memperoleh berita yang tepat tentang Biodata Artis. Blog wishsimple.blogspot.com ini tidak hanyalah menyampaikan informasi tentang Evan Dimas. blog ini tidak memiliki ataupun menyediakan berbagai File yang berhubungan dengan Evan Dimas yang dengan url http://wishsimple.blogspot.com/2014/10/evan-dimas.html.

Nah tepat sekali anda masuk di website saya ini. untuk anda yang sedang NgeFans Evan Dimas ini. bisa anda lihat dibawah ini foto dan biodatanya.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Bagi kamu yang memang fansnya/fans beratnya dari Evan Dimas, Komen dong :D , tunjukkin kalau kamu memang ngeFans :P.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------

Biodata Evan Dimas
 
Nama Lengkap : Evan Dimas Darmono
Nama Panggilan : Evan Dimas
TTL :  Surabaya, 13 Maret 1995
Berkebangsaan : Indonesia
Posisi : Gelandang
No Punggung : 6
Klub : Tim Nas Indonesia U-19

Evan Dimas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim