Informasi Lengkap Foto dan Biodata Artis Indonesia, Bollywood, Hollywood, Korea, K-POP, Iklan Pemain Film dan Tokoh Nasional

Bunga Citra Lestari (BCL)

Bunga Citra Lestari (BCL) - Biodata Artis Terbaru, Terpopuler, dan Terupdate. Rasa penasaran tidak akan hilang jika tidak segera diluapkan. seperti halnya mencari Biodata Bunga Citra Lestari (BCL) yang merupakan salah satu Indonesia.
Bunga Citra Lestari (BCL) akan kami suguhkan meliputi Nama, TTL, Agama, Hoby, Kesukaan, Pin BBM/ Pin BB Terbaru dan lainnya. dan yang tidak ketinggalan ialah di situs Biodata Artis ini update Fotonya Terbaru. kumpulan berita dari http://wishsimple.blogspot.com/2014/10/bunga-citra-lestari-bcl.html ini tentunya juga merupakan salah satu hal yang menarik dan anda pastinya memperoleh berita yang tepat tentang Biodata Artis. Blog wishsimple.blogspot.com ini tidak hanyalah menyampaikan informasi tentang Bunga Citra Lestari (BCL). blog ini tidak memiliki ataupun menyediakan berbagai File yang berhubungan dengan Bunga Citra Lestari (BCL) yang dengan url http://wishsimple.blogspot.com/2014/10/bunga-citra-lestari-bcl.html.

Nah tepat sekali anda masuk di website saya ini. untuk anda yang sedang NgeFans Bunga Citra Lestari (BCL) ini. bisa anda lihat dibawah ini foto dan biodatanya.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Bagi kamu yang memang fansnya/fans beratnya dari Bunga Citra Lestari (BCL), Komen dong :D , tunjukkin kalau kamu memang ngeFans :P.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------


Biodata Bunga Citra Lestari (BCL) :
Nama lahirBunga Citra Lestari
Lahir22 Maret 1983
Jakarta, Indonesia
Jenis MusikPop, Country
Pekerjaanaktris, penyanyi
Tahun aktif2002 - sekarang
PasanganAshraf Sinclair
AnakNoah Sinclair
Orang tuaMuchlis Rusli dan Emmy Syarif
AgamaIslam



Bunga Citra Lestari (BCL) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim